I am just ordinary girl who is learning to write on blog.. Thank's for your visit :)
Kamis, 31 Januari 2013

♥♥Cinta dan Kasih Sayang♥♥


Sekarang bulan Januari kan ya? Bulan depan udah Februari. Eh, nggak ding. Sekarang udah akhir, malah ujung  bulan Januari. Besok udah bulan Februari. Emm.. Februari itu.. identik dengan pink, cokelat, pasangan, cinta dan kasih sayang. Ya.. soalnya di bulan Februari itu ada yang namanya VALENTINE DAY. Aku nggak ngerti apa itu hari valentine, soalnya aku nggak ngerayain sih. BUKAN BERARTI JOMBLO YAA! Cuma..
.... masih berprinsip SINGLE aja :p
Hahaa.. #abaikan. Sebenernya sih karena dilingkungan saya hidup nggak ada perayaan seperti itu. Dan mungkin memang sengaja tidak diajarkan untuk perayaan seperti itu.
Oke balik lagi yaa, ngomong-ngomong soal kasih sayang..  Apa sih kasih sayang itu?

Kasih sayang itu bukan sekedar hubungan cinta atau asmara antara pria dan wanita, tetapi lebih bersifat universal seperti kasih sayang pada keluarga, sahabat, dan teman. Yang jelas kasih sayang itu berasal dari sanubari, dan tanpa pamrih (tulus).
Bersyukurlah karena Tuhan telah menganugerahkan perasaan yang bernama ‘kasih sayang’. Dengan kasih sayang, hubungan antar umat manusia menjadi indah. Insan manusia bisa saling memahami satu sama lain, memahami sebuah persamaan sebagai kekuatan bersama dan memahami sebuah perbedaan untuk saling melengkapi.
Cinta.. apakah cinta sama dengan kasih sayang? Cinta dan kasih sayang memang sering dianggap sama. Memang  sulit untuk membedakan antara cinta dan kasih sayang.

Cinta lebih menjurus pada emosi dari kasih sayang itu sendiri. Biasanya, kasih sayang muncul lebih dulu, setelah itu baru cinta menyusul.
Perasaan cinta dan kasih sayang tidak hanya ada pada hari Valentine. Cinta dan kasih sayang ada setiap saat. Ketika Valentine kita berbondong-bondong memperlihatkan kasih sayang kita kepada pacar, keluarga, sahabat atau teman. Akan tetapi setelah itu, kita tak lagi memperlihatkan cinta dan kasih sayang seperti yang kita lakukan ketika moment Valentine. Apakah cinta dan kasih sayang hanya diperingati satu tahun sekali? Tentu tidak.
Jadi berikanlah cinta dan kasih sayang kita setiap saat. Jangan hanya pada saat atau moment tertentu. :)

Cinta dan kasih sayang bukan untuk diumbar, bukan untuk dipamerkan. Tapi untuk dirasakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;