I am just ordinary girl who is learning to write on blog.. Thank's for your visit :)
Selasa, 01 Januari 2013

Si Jogja Boy :)

Ini temanya nggak jauh-jauh dari posting sebelumnya. Di posting sebelumnya kan ada gambar cowoknya tuh.. Dan yak, cowok itu tak lain dan tak bukan CAKKA KAWEKAS NURAGA si Jogja Boy.. hhaaa
Berhubung belakangan ini si cakka ini lagi naik daun, jadi ya coba-coba bikin gambarnya.. Walau harus diakui nggak mirip sih.. tapi tak apalah.. :)

Mr. Cool and kece dari Jogja ini lagi naik daun sama duo The Finest Tree yang ia personili bersama sang kakak Elang Nuraga. Cakka as vocalis dan Elang as guitaris. Singgle Lupa Bawa Nyali udah mulai ramai di industri musik Indonesia. Oh iya, yang udah nonton Cinta Tapi Beda, ada juga OST untuk film itu judulnya Melebur Beda yang dinyanyiin cakka. Kemunculan duo kakak beradik ini membawa warna baru di tengah boyband atau gilrband yang belakangan menjamur di musik Indonesia. Yaa kita doain aja semoga duo The Finest Tree ini bisa bertahan di persaingan industri musik Indonesia. Jadi nggak cuma muncul beberapa bulan, terus tenggelam ditelan zaman*ehh
Cakka yang dulu Icil 2 *kayaknya kalo nggak salah* mukanya dulu imut, baby face gitu.. Sekarang ya ampunnn... Jadi cakep luar biasa. Nggak nyangka sekarang udah segede itu. Yap buat para cewek, pasti tersepona.. eh terpesona maksudnya. Apalagi gaya rambutnya yang dulu gondrong sekarang udah dipangkas, dan yeayh kecenya nambah plus plus plus. Sebagian cakepnya yang dulu ketutup rambut gondrongnya sekarang udah kebuka. Gaya rambut baru bikin tambah kece dan yap yang jelas jadi tambah rapih nggak semrawut :D.
Dengan umurnya yang baru 14 tahun dan baru kelas IX smp *wow brondong*, dia kelihatan lebih dewasa dari umurnya. Yang ngaku nge-fans sama cakka bisa lagsung follow twitternya @cakkaNRG. Oia, katanya cakka udah nggak punya akun facebook, adanya cuma fanspage. Jadi kalo ada akun fb dengan uname cakka kemungkinan besar itu palsu.

Ini linknya kalo mau download lagunya cakka


Guys, check the video for Bidadari Surga. Itu favoritku.. :D

2 komentar:

Adi Pradana mengatakan...

Nge-fans sama cakka ya mbak... :)

Salam,
http://joogjacircles.blogspot.com

Unknown mengatakan...

lumayan.. hehehe
makasih udah mampir :)

Posting Komentar

 
;