I am just ordinary girl who is learning to write on blog.. Thank's for your visit :)
Selasa, 13 Agustus 2013

Mencari Bahagia

Kata orang hidup itu nano-nano, banyak rasa. Senang, sedih, sebel, marah dll. Kebayang nggak sih kalo hidupmu enak terus? Mungkin kita berharap hidup kita selalu enak dan menyenangkan. Tapi sadar nggak sih, kalo hidup kita mulus-mulus aja tanpa kelokan, tanjakan ataupun turunan *jalan kali ya* hidup kita akan terasa datar. Awalnya mungkin seneng hidup tanpa ada halangan. Tapi kalo seneng terus, nggak pernah ngrasain yang lain. bosen kan? Hidupmu gitu-gitu aja, statis nggak ada perubahan apapun. Gampangnya gini deh, tiap hari kamu makan nasi. Ya nasi, Untuk orang pada umumnya nasi kan cukup enak lah ya kalo dibanding oyek atau malah ubi rebus. Tiap hari makan nasi  lauk ayam. Makan itu terus tiap hari. Bosen nggak? Bosen kan, pasti sekali-kali pengen makan mie, makan tempe atau makan sesuatu yang sebelumnya menurut kita kurang enak. 

Jadi intinya, bahagia itu relatif nggak cuma terpaku pada hal yang menurut kita enak atau menyenangkan. Kita bisa mencari kebahagian dari sesuatu yang sebelumnya menurut kita kurang enak atau menyenangkan. Kalo kata orang *lagi* bahagia itu sederhana. Ya mungkin begitu, sederhananya bagaimana  cara kita menghapai sesuatu agar sesuatu itu bisa membuat kita bahagia. Oia kunci bahagia itu bersyukur, kalo mau bahagia jangan lupa bersyukur yaa ;)

Ya begitulah, maaf kalo kata-kataku kurang bisa dicerna karena memang bukan makanan. Eh, bukan. Maksudnya karena memang masih belajar nulis jadi masih belepotan (?) :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;