I am just ordinary girl who is learning to write on blog.. Thank's for your visit :)
Selasa, 20 November 2012

Opiniku tentang SMANSA


Sekolah di Smansa yang katanya sekolah favorit itu (katanya) ada sukanya, ada dukanya juga. sekolah dengan tarif yang emm... gimana yaa?? mau bilang murah tapi... gimana ya? Ya gitulah..
Untuk kalangan kota kecil seperti kebumen, Smansa bisa dibilang cukup bagus. Dihuni oleh guru dan siswa yang berprestasi *semoga benar*. Bisa jadi anggota keluarga Smansa adalah kebanggaan tersendiri (bagi yang merasa).
Salah satu konsekuensi jadi anak Smansa itu harus bisa bagi waktu buat tugas yang seabrek-abrek, ditambah lagi tugas nonakademik lainnya. Rasanya tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari dikejar-kejar yang namanya TUGAS. hiperbola nggak sih? Menurutku sih enggak. Lanjut.. Waktu dulu awal kelas X cukup kaget dengan dunia di Smansa, tapi seiring berjalannya waktu mulai terbiasa walau kadang juga masih kewalahan. Salah satu harapan terbesar siswa Smansa itu PULANG GASIK! (yang ngaku warga Smansa, setuju nggak?? Sepertinya jawaban anda "iya") hehe. Nggak heran sih ya, soalnya jarang banget tuh ada yang namanya pulang gasik, segasik-gasiknya juga jam setengah 1. Tapi herannya kalo udah pulang gasik gitu, anak-anaknya nggak pada langsung pulang. Tetep main-main di sekolah dan pulang sore. Namany juga ABABIL.. ABG labil. Muehehe
Orang luar yang kurang tahu Smansa biasanya beranggapan Smansa itu sekolahnya anak pinter, sekolahnya orang-orang berduit, anak-anak smansa yang sok dan apalah anggapan mereka. Tapi sesungguhnya Smansa layaknya sekolah lain, tempat mencari ilmu, tempat mencari jati diri, tempat saling berinteraksi dan menjalin hubungan...  eits, jangan mikir yang macem-macem dulu, menjalin hubungan antar warga smansa maksudnya.


Semoga Smansa selalu bisa jadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

Dan semoga lulusan dari Smansa bisa jadi orang yang berguna dan bisa meraih kesuksesan..  amin..

Sekian dari saya,  maaf apabila ada kesalahan. Sampai jumpa di posting berikutnya...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Za, mewakili perasaanku hahaha

Unknown mengatakan...

owow.. kita sehati nih.. sehati sebagai anak smansa.. hahaa

Posting Komentar

 
;